Senin, 09 November 2009

PLN Bakal 'Digugat' 1 Juta Facebooker


Jakarta - Saat ini PLN tengah menjadi buah bibir banyak orang. Setelah muncul grup PLN oh PLN di Facebook, perusahaan negara tersebut harus bersiap-siap bakal 'digugat' 1 juta Facebooker.

Hal tersebut karena munculnya sebuah grup di Facebook bernama 'Gerakan 1 Juta Facebooker Gugat PLN', pada pagi ini. waktu saya, Selasa (10/11/2009) sekitar pukul 11.40 WIB grup ini baru beranggotakan 29 orang.

Kepopuleran grup serupa yang mendukung KPK, nampaknya membuat tren di Facebook, untuk membuat grup dengan 1 juta pendukung ini. Tak seperti grup sebelumnya yang hanya mencaci maki PLN, grup ini juga bertujuan membuat solusi untuk keberlangsungan energi listrik di negeri ini.

Walau demikian, ucapan-ucapan protes yang dilontarkan Facebooker sangat padat memenuhi wall grup tersebut. " Entahlah Apa maunya PLN...LIstrik Mati Trus Tiap Hari..tapi tiba2 sudah ada rencana Kenaikan Tarif DAsar Listrik...Gak Ngaca Yah Dia....," ujar seorang Facebooker bernama Zay Gie.

Namun ada juga Facebooker yang melampirkan jadwal e-mail pemadaman kepada anggota grup. Jika PLN tak segera memperbaiki keadaan tersebut, nampaknya grup yang didirikan oleh Denny Zao ini, bakal benar-benar menembus angka 1 juta.

Artikel terkait dengan kategori ini:



2 komentar:

  1. Mampirr, slm knal yaaa... please follow me dan aq jga akan follow u, tq... Tar aq psg link u di Friends' Links aq... tq >>>salonoyah.blogspot.com

    BalasHapus